Ivo Menerima Penghargaan Lencana Darma Bakti Gerakan Pramuka

Ivo Menerima Penghargaan Lencana Darma Bakti Gerakan Pramuka

WAKIL Ketua Mabida menyematkan lencana darma bakti kepada ketua kwarda gerakan pramuka kalteng.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Kwartir Nasional (Kawrnas) Gerakan Pramuka Nomor: 090 tahun 2022 tanggal 8 Agustus 2022, Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ivo Sugianto Sabran menerima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti dari Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Komjen Pol (Purn) Budi Waseso. 

Tanda Kehormatan Gerakan Pramuka tersebut disematkan langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Kalteng pada Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke-61 tingkat Provinsi Kalteng tahun 2022 yang digelar di halaman Kantor Gubernur setempat, Jumat (19/8/2022).

Ivo mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diterimanya tersebut.

Istri orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu berharap, apa yang telah diberikan tersebut bisa menjadi motivasi dirinya turut memajukan Gerakan Pramuka di Kalteng.

"Semoga saya dan kita semua terkhusus para pengurus bisa terus semangat dan termotivasi untuk memajukan Gerakan Pramuka di Provinsi Kalimantan Tengah ini," katanya.

Pada kesempatan tersebut juga, Ivo menganugerahkan Tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa kepada para andalan dan pembina dalam jajaran Kwarda Gerakan Pramuka Kalteng. 

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka  Kalteng Nomor : 09 tahun 2022 tanggal 10 Agustus 2022 tentang Penganugerahan Tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa itu diberikan kepada Bambang Mantikei, HM Istani P Yunus, H Hidayatullah, Sri Widiastuti, Hj Norhani, Sipet Hermanto, Kristanto, Ambrosius Buhoy, Hadriansyah, Syamsuni dan Dina Maulidah.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama