HUT ke-77 Mahkamah Agung, PN Paringin Wujudkan Visi Misi Mahkamah Agung

HUT ke-77 Mahkamah Agung, PN Paringin Wujudkan Visi Misi Mahkamah Agung

HUT ke-77 Mahkamah Agung, Ketua PN Paringin Evi Fitriastuti melakukan pemotongan tumpeng.| foto : istimewa

PARINGIN - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Mahkamah Agung, Pengadlian Negeri Paringin Kabupaten Balangan, terus berupaya mewujudkan visi misi Mahkamah Agung.

Dalam HUT Mahkamah Agung Ke-77, PN Paringin menggelar rangkaian Apel bersama, tasyakuran serta perayaan secara virtual. Bertempat di Kantor Pengabdian Negara Paringin Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan, Jumat (19/8/2022).

Ketua Pengadilan Negeri Paringin, Evi Fitriastuti mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI yang ke-77 dengan tema bangkit bersama tegakkan keadilan.

"Kegiatan diawali dengan pelaksanaan upacara kemudian dirangkai dengan tasyakuran yang diikuti segenap keluarga besar PN Paringin kemudian  dilanjutkan dengan mengikuti zoom terkait peluncuran aplikasi e-prima dan e-Berpadu," ujarnya.

Kemudian lanjut Evi,  pukul 14.30 Wita dilanjutkan dengan acara penganugerahan beberapa kejuaraan kepada Pengadilan Negeri.

"Allahmdulillah, PN Paringin termasuk di dalamnya, kami turut berbangga karena PN Paringin juga ikut serta memperoleh anugerah yaitu terkait tentang pelaksanaan Pengadilan yang melaksanakan ikot terbaik," sebutnya.

Ia menyebut, PN Paringin termasuk dari 22 PN baru yang di resmikan  pada tahun 2018. Ia berharap semua PN baru bisa cepat melaksanakan tugasnya dengan baik melakukan upaya pelayanan publik dan mengedepankan pelayanan serta mewujudkan visi misi Mahkamah Agung.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama