Expo Bartim 2022 Resmi Berakhir, Omzet Transaksi Capai Rp2,4 Miliar

PENUTUPAN Expo Bartim 2022. | foto : siti

TAMIANG LAYANG - Omzet transaksi atau perputaran uang pada Expo Bartim 2022 dalam rangka Hari Jadi ke-20 Kabupaten Barito Timur dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) tersebut mencapai miliaran rupiah.

"Berdasarkan informasi yang dihimpun dari keterangan UMKM dan pedagang kaki lima yang ambil bagian dalam kegiatan bazar menghasilkan perputaran uang  mencapai Rp2,4 Miliar," ungkap Ketua Panitia Expo Bartim 2022, Panahan Moetar usai penutupan kegiatan tersebut, Selasa (9/8/2022), malam.

Sekda Kabupaten Bartim tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpastisipasi dalam penyelenggaraan dari sejumlah rangkaian kegiatan Expo Bartim 2022 tersebut.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut andil dalam Expo Bartim 2022, sehingga penyelenggaraan ini berjalan lancar dan sukses," tukasnya.

Diketahui, Expo Bartim 2022 selain menghadirkan produk-produk UMKM dan pedangan kaki lima itu juga menampilkan stan-stan yang diisi oleh SKPD dan Kecamatan se Kabupaten Bartim, serta beberapa OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat pun ikut andil memberikan pelayanan untuk para pengunjung di lokasi Expo Bartim 2022.[siti]


loading...