DPRD Kapuas Lanjutkan Pembahasan KUA-PPAS APBD Perubahan 2022

DPRD Kapuas Lanjutkan Pembahasan KUA-PPAS APBD Perubahan 2022

KETUA DPRD Kapuas memberikan keterangan usai rapat pembahasan 
KUA-PPAS APBD Perubahan 2022.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, secara maraton melaksanakan rapat pembahasan rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Perioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun anggaran 2022, Selasa (23/8/2022) rapat kembali digelar.

Pembahasan KUA-PPAS APBD Perubahan 2022, kali ini rapat gabungan komisi-komisi di DPRD Kapuas dengan SOPD mitra kerja berlangsung di ruang rapat gabungan DPRD setempat.

Jalannya rapat dipimpin Ketua DPRD Kapuas Ardiansah didampingi Waket I Yohanes, Waket II Evan Rahman Saputra dan anggota dewan lainnya, sementara pihak eksekutif dihadiri Sekda Kapuas Septedy dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

"Ya hari ini dilaksanakan rapat pembahasan KUA-PPAS APBD Perubahan 2022, yang tadi telah disepakati seluruh program dari komisi, satu, dua tiga dan empat, selanjutnya akan dibawa ke tingkat Banggar," kata Ardiansah, usai rapat.

Dilanjutkan wakil rakyat dari Partai Golkar ini, agenda selanjutnya pada Rabu 24 Agustus 2022 akan dilaksanakan sinkronisasi dan finaliasi hasil pembahasan KUA-PPAS APBD Perubahan 2022 melalui rapat Bangar dan TAPD Kabupaten Kapuas.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama