Bupati Sayed Ramah Tamah bersama Anggota Paskibraka 2022

Bupati Sayed Ramah Tamah bersama Anggota Paskibraka 2022

KOTABARU - Setelah menjalani rangkaian kegiatan Upacara HUT ke-77 RI tahun 2022, Pemkab Kotabaru menggelar ramah tamah dan silaturahmi dengan seluruh Anggota Paskibra.

Kegiatan ini dilangsungkan di kediaman Bupati Kotabaru, Sayed Jafar di Jalan Hasannudin Desa Hilir Muara, Kecamatan, Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Rabu (17/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Sayed mengapresiasi anggota Paskibra yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik pada HUT ke-77 RI yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Kotabaru pada Rabu 17 Agustus 2022.

"Tugas ini tidaklah mudah, terutama buat pelatih yang telah bertungkus lumus dalam melatih para Paskibra yang tidak kenal lelah, jadinya buat pelatih dan seluruh anggota Paskibra saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," ucap Sayed.

Sayed juga berpesan kepada anak-anak Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dalam rangkaian peringatan HUT ke-77 RI ini sebagai contoh kepada semua orang.

"Kalau kita mau berlatih, insya Allah pasti bisa. Untuk itu, pertahankan hal tersebut, teruslah berlatih, disiplin dan menghargai waktu agar apa yang dicita-citakan semua itu bisa terwujud, dan bisa menjadikan kebanggan orang tua dan bangsa kita," tuturnya.

Turut hadir dalam ramah tamah, Sekda Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru beserta Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Ketua PKK Kotabaru beserta Wakil Ketua PKK Kotabaru, Forkopimda, SKPD, tokoh agama dan Stakeholder, serta tamu undangan.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama