Aspirasi Warga Terealisasi, Anggota DPRD Kapuas Sampaikan Terima Kasih

ANGGOTA DPRD Kapuas, Franco B Dehen saat meninjau pembangunan jalan gang warga.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Franco B Dehen membuktikan komitmennya memperjuangkan aspirasi masyarakat, salah satunya pembangunan infrastruktur jalan lingkungan Gang Bayah di Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir.

Saat ini Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR-PKP) setempat telah mulai mengerjakan pembangunan jalan gang tersebut.

"Pada tahun 2021 lalu sempat terkendala dan jalan belum dibangun, tapi kita bersyukur tahun 2022 dapat direalisasikan," ucap Franco B Dehen, Selasa (2/8/2022).

Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kapuas Hilir, Kapuas Murung, Dadahup dan Pulau Petak ini, mengakui masyarakat disana memang membutuhkan akses jalan gang yang memadai.

Pasalnya, kondisi jalan itu sulit dilalui, apalagi saat air pasang atau hujan.

"Saya dan masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Kapuas, khususnya Dinas PUPR-PKP Kapuas yang sudah merealisasikan jalan tersebut," ungkap Favo sapaan familiarnya.

Dikatakan Politisi PDI Perjuangan ini akses jalan yang memadai dibutuhkan masyarakat dalam aktifitas sehari-hari.[zulkifli]


loading...