Apreasiasi Perhatian Bupati Balangan, Ketua PN Paringin Evi Fitriastuti Ucapkan Terima Kasih

Apreasiasi Perhatian Bupati Balangan, Ketua PN Paringin Evi Fitriastuti Ucapkan Terima Kasih

INI bentuk bangunan dan tanah yang di hibahkan untuk Kantor Pengadilan Negeri Paringin.| foto : agus

PARINGIN - Ketua Pengadilan Negeri Paringin, Evi Fitriastuti menyebut, Pemkab Balangan mempunyai perhatian yang sangat besar kepada institusi pengadilan.

Karena Pemkab Balangan bagi Evi, telah menghibahkan tanah beserta bangunannya kepada institusi pengadilan.

"Pemkab Balangan menghibahkan tanah beserta bangunannya untuk institusi pengadilan kalau Pengadilan Negeri lainnya  kebanyakan seperti Pulau Piasu , Muku-Muku, Wangi-Wangi, Panjam serta yang lainnya termasuk Pengadilan Agama Pemkab itu hanya menghibahkan tanahnya saja," ujar Ketua Pengadilan Negeri Paringin, Evi Fitriastuti saat ditemui di kantornya, Paringin Selatan, Jumat (19/8/2022).

Bagi Evi, Pemkab Balangan merupakan salah satu, yang mempunyai perhatian yang besar khususnya terhadap institusi pengadilan, yang termasuk dalam instansi pusat.

"Kita sebagai pimpinan PN Paringin, sangat berterima kasih kepada Bupati Balangan beserta jajarannya dan secara umum Pemkab Balangan," ucapnya.

Sementara lanjutnya pembangunan Kantor Pengadilan Negeri Paringin yang baru masih dalam tahap pengurusan administrasi penghibahan kepada PN Paringin.

Evi berharap proses admistrasi dan pembangunan gedung Pengadilan Negeri  capat rampung, sehingga bisa digunakan pada tahun 2023.

Dengan gedung baru nantinya,  Pengadilan Negeri bisa melayani masyarakat Balangan dengan lebih baik dengan berlandaskan visi misi Mahkamah Agung.

"Harapan kami Pengadilan Negeri  salah satu institusi yang ada di kabupaten Balangan ini bisa melakukan sinergi dengan institusi yang lain di Balangan," pungkasnya.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama