Wujudkan Kepedulian, PT SEJ Hadir di Tengah Masyarakat

Wujudkan Kepedulian, PT SEJ Hadir di Tengah Masyarakat

PT SEJ serahkan bonus kepada atlet Bartim peraih medali di Popprov Kalteng 2022, belum lama ini.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - PT Sutra Energi Jaya (PT SEJ) memiliki komitmen besar terhadap kepedulian sosial di wilayah kerjanya.

Baru-baru ini, perusahaan yang bergerak di bidang pertambambangan batubara tersebut terlihat sangat mendukung para atlet Kabupaten Barito Timur (Bartim) yang berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Tengah 2022 (Popprov Kalteng 2022).

Bahkan, PT SEJ memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali pada event bergengsi pelajar di tingkat Provinsi tersebut.

Selain itu, perusahaan yang diisi oleh 90 persen tenaga lokal asli Kabupaten Bartim tersebut juga aktif dalam membantu masyarakat yang dilanda bencana, dan lain sebagainya.

Komisaris PT SEJ, F Reynaldi mengungkapkan, apa yang dilakukan pihaknya selama ini salah satu bentuk komitmen dalam pembangunan di Bartim.

"Kami bekerja di wilayah Kabupaten Barito Timur, jadi suatu kewajiban kami untuk andil membantu dalam hal apapun itu," ungkapnya, Kamis (14/7/2022).

Sementara itu, Kepala Bagian Eksternal Media, Boy Tanrio Mato menguraikan bahwa melalui Corporate Sociial Responsibility (CSR), PT SEJ juga berpartisipasi dalam pembangunan gedung sekolah TK Islam Jabal Nur Tamiang Layang.

Selain itu, lanjutnya, Top Manajemen PT SEJ didaulat menjadi orang tua asuh bagi anak didik TK Islam Jabal Nur tersebut.

"Semua ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Dan ini juga membuktikan bahwa PT Sutra Energi Jaya selalu hadir ditengah-tengah masyarakat," tukasnya.[kenedy/siti]


Lebih baru Lebih lama