Walikota Cup 2022, DPUPR Taklukkan Dinas Perikanan

Walikota Cup 2022, DPUPR Taklukkan Dinas Perikanan


PALANGKA RAYA - Tim DPUPR Kota Palangka Raya berhasil membobol jala gawang Dinas Perikanan dengan skor akhir 5-0 pada laga Turnamen Mini Soccer Walikota Palangka Raya 2022, Rabu (13/7/2022), malam.

Serangan demi serangan ditunjukkan para pemain PUPR hingga berhasil menjebol jala gawang Dinas Perikanan 4-0 pada babak pertama.

Tak sampai disitu, pada babak kedua pun pemain PUPR kembali membobol gawang Dinas Perikanan 1-0 hingga wasit meniup peluit panjang menadakan permainan berakhir tanpa ada gol balasan dari Dinas Perikanan.

Sontak saja, dengan mengantongi 5 gol pada laga tersebut disambut meriah dan bahagia oleh para pemain DPUPR dan para pendukungnya, serta DPUPR berhak melaju ke putaran selanjutnya.

“Kami sangat bersyukur atas kemenangan ini. Semoga pada selanjutnya Tim PUPR kembali menang, dan semoga bisa memenangkan turnamen ini” kata Selvy, salah satu pendukung Tim PUPR.

Sementara itu, meski kalah telak atas PUPR, para pemain Dinas Perikanan tidak berkecil hati, dan nampak terlihat mereka tetap bersemangat serta menerima kekalahan dengan lapang dada.

“Kami mengakui keunggulan para pemain PUPR Kota, kekalahan ini tidak membuat kami berkecil hati. Dan akan kami jadikan acuan untuk lebih giat lagi dalam berlatih,” pungkas salah satu pemain Dinas Perikanan yang enggan menyebutkan namanya.

Diketahui, Turnamen Mini Soccer Walikota Cup 2022 antar instansi yang berlangsung di Lapangan Mini Soccer 88 Jalan Cempaka, Kota Palangka Raya ini dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-57 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-65 Tahun.[adv]

 

Lebih baru Lebih lama