UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan untuk Pembangunan Ponpes Rubath Assyathiri


BANJARMASIN - Pondok Pesantren (Ponpes) di era milenial ini merupakan salah satu solusi dalam pendidikan anak, terutama dalam bidang agama. Karena dengan masuk pondok pesantren, anak akan fokus pada pelajaran agama, tentunya dengan tidak meninggalkan pelajaran umum.

Ponpes Rubath Assyathiri yang beralamat Jalan Pramuka Km.6 Komplek Bumi Melati Permai (Samping Kantor KUA Banjarmasin Timur) Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, saat ini sedang melakukan pembangunan Ponpes dan Mushalla dengan anggaran total biaya yang cukup besar.

Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk pembangunan Ponpes Rubath Assyathiri.

Dalam penyerahan bantuan dana pembangunan Ponpes Rubath Assyathiri dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada Pengasuh Pondok Pesantren Rubath Assyathiri, Ustadz H. Ahmad Mubarak di Kantor Pusat Bank Kalsel.

"Semoga bantuan tersebut dapat segera terbangun Pondok Pesantren Rubath Assyathiri agar dapat melahirkan generasi islami di Kalimantan Selatan," jelasnya, Jumat (8/7/2022).

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[adv]

loading...