Sosialisasi One Step Payroll dan Ready Cash kepada Bendaharawan di Kabupaten Banjar

BANJARMASIN - Untuk memberikan layanan prima dan kemudahan bagi nasabah, Bank Kalsel terus menerus melakukan inovasi secara digital terutama dalam hal pembayaran gaji ASN.

One Step Payroll merupakan suatu inovasi layanan dari Bank Kalsel untuk pembayaran gaji ASN secara otomatis setiap bulannya berbasis aplikasi.

Pada kesempatan ini, Bank Kalsel Kantor Pusat melalui Bank Kalsel Cabang Martapura menggelar Sosialisasi One Step Payroll dan Ready Cash kepada Bendaharawan pada Kabupaten Banjar di Ballroom Hotel Dafam Qmall pada tanggal 14 Juli 2022. 

Dihadiri Bupati Banjar H. Saidi Mansyur S.I.Kom, Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin, Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, dan seluruh bendahara pengeluaran maupun bendahara penerimaan seluruh SKPD pada Kabupaten Banjar.

Saidi Mansyur dalam sambutannya menyampaikan bahwa One Step Payroll dilaksanakan sebagai bentuk adaptasi terhadap perubahan zaman yang saat ini berfokus pada digitalisasi, “One Step Payroll merupakan perwujudan digitalisasi berupa layanan pembayaran gaji secara otomatis yang bisa diterima setiap tanggal 1, meskipun hari libur. 

"Ke depannya semua pekerjaan kita lambat laun akan beralih secara digital, maka diharapkan sosialisasi ini bisa diikuti dengan baik tahapan demi tahapannya oleh para bendaharawan di tiap SKPD,” terang Saidi.

Pada kesempatan yang sama, disampaikan oleh Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin bahwa telah ada 5 SKPD Kabupaten Banjar yang mulai menggunakan One Step Payroll per 1 Juli lalu bersamaan dengan Pemprov Kalsel.

“Saya berharap dukungan semua pihak agar One Step Payroll dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” terang Fachrudin.

Selain One Step Payroll, pada kesempatan ini Bank Kalsel juga mensosialisasikan fasilitasi terbaru yaitu Ready Cash. Sebagai layanan pemberian kredit/pembiayaan multiguna berbasis digital yang diakses melalui aplikasi Aksel by Bank Kalsel, sehingga ASN dapat melakukan pinjaman kapan saja dan di mana saja.[advertorial]


loading...