Seleksi, Walikota Fairid: Harus Lebih Selektif dan Sportif

Seleksi, Walikota Fairid: Harus Lebih Selektif dan Sportif


PALANGKA RAYA - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi pelaksanaan Seleksi Kota (Selekot) KONI Kota Palangka Raya, bertempat di Halaman Gedung KONI Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyambut baik program KONI Kota Palangka Raya untuk memperlebar cakupan pembinaan olahraga prestasi sampai ke tingkat Kecamatan melalui Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK).

Wali Kota mengatakan bahwa Selekot ini adalah bagian terpenting dari terbentuknya Skuad/Kontingen Kota Palangka Raya pada Porprov tahun depan.

Wali Kota berpesan kepada pengurus Cabor dan pengurus KONI Kota Palangka Raya agar melaksanakan Selekot secara sportif dan transparan tanpa ada keberpihakan pada atlet tertentu.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota menerima trofi Juara Umum Kejurprov Catur se-Kalimantan Tengah yang diraih kontingen Kota Palangka Raya, dan juga menyerahkan tali asih kepada peraih medali di Kejuaraan Tingkat Provinsi Kalteng.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum KONI Kota Palangka Raya, unsur FKPD Kota Palangka Raya, jajaran Pengurus KONI Kota Palangka Raya dan Pengurus Cabang Olahraga di bawah naungan KONI Kota Palangka Raya.[adv]

 

Lebih baru Lebih lama