Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Bupati Balangan: Polri Berperan Penting dalam Pemulihan Ekonomi

POLRES Balangan gelar peringatan hari Bhayangkara ke-76.| foto : humas polres Balangan

PARINGIN - Di peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Bupati Balangan, H Abdul Hadi menyebut peran Polri sangat penting dalam pemulihan ekonomi.

Hal tersebut disampaikan Abdul Hadi memberikan sambutan di acara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Balangan, Kecamatan Paringin Selatan,  Selasa (5/7/2022).

”Atas nama seluruh masyarakat Balangan kami ucapkan selamat dan terima kasih atas peran Polri untuk masyarakat Balangan," ujarnya.

Bagi Abdul Hadi, Polres Balangan berperan penting dalam pemulihan ekonomi, dan juga Polres punya andil besar dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Kami optimis revolusi mental dalam tubuh polri sudah berjalan pada rel yang tepat. Hal itu terlihat makin banyaknya kita jumpai ungkapan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polri," tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin mengatakan, pihaknya menyadari selama melaksanakan tugas pengabdian bisa berjalan lancar berkat dukungan serta peran aktif dari pemkab, Forkopimda, stakeholder, tokoh agama dan masyarakat.

"Saya apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya serta rasa terima kasih kepada Pemkab Balangan, TNI, kejaksaan, pengadilan negeri, DPRD, tokoh agama, tokoh adat, perwakilan perusahaan, dan masyarakat Balangan yang selalu mendukung kegiatan kepolisian, sehingga rasa aman dan damai bisa dirasakan oleh masyarakat Balangan," kata Zaenal.

Dia berharap, Kepolisian Negara Republik Indonesia pada Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini bisa semakin baik dalam melaksanakan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.[agus/adv]


loading...