Para Keluarga Sambut Kedatangan Jemaah Haji dengan Senyum Bahagia

JAMAAH haji asal Balangan disambut pihak keluarga  dengan senyuman bahagia.| foto : agus

PARINGIN - Kedatangan jamaah haji asal Balangan  disambut senyum bahagia oleh para keluarga bertempat di halaman Masjid Al Akbar Balangan Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (26/7/2022).

Tidak hanya disambut para keluarga, penyambutan jamaah haji juga dilakukan oleh Pemkab Balangan.

Ratnawati salah satu keluarga jamaah haji mengatakan, ia bersama beberapa anggota keluarga lakukan penyambutan orangtuanya yang pulang dari tanah suci.

Ratna menyebut, Ia menunggu kedatangan orangtuanya di sekretariat Al Akbar Balangan bersama keluarga lainnya.

"Ini saya bersama suami dan keluarga menunggu untuk penyambutan orangtua kami pulang dari tanah suci," sebutnya.

Sementara itu, Jamaah haji asal Kecamatan Batumandi Kasful Anwar mengatakan, meski mengalami ada keterlambatan pemulangan namun baginya pelayanan jamaah haja sangat memuaskan.

"Harusnya kemarin kita sudah pulang namun karena ada delay dari maskapai penerbangan maka tertunda  satu hari," sebutnya.

Baginya pelayanan jamaah haji sangat baik dan ia berharap tahun depan pelayanan jamaah haji terus berjalan sukses dan lancar.

Pengelola masjid Al Akbar Balangan Husin menyebut pihaknya sebagai pengelola masjid memfasilitasi  tempat-tempat untuk para jamaah haji dan keluarga yang menyebut kedatangan jamaah haji.

"Kita pengelola masjid Al Akbar telah menyiapkan, tadi tempat peletakan air zamzam, koper jamaah serta tempat para keluarga jamaah, hal ini guna tidak menyulitkan parak jamaah haji," pungkasnya.[agus/adv]
loading...