Pansus DPRD Kapuas Rapat Bersama TAPD Kapuas

Pansus DPRD Kapuas Rapat Bersama TAPD Kapuas

PANSUS pertangungjawaban pelaksanaan Reperda  2021 DPRD Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang tergabung dalam Panitia khusus atau Pansus DPRD Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kapuas tahun 2021 telah melaksanakan Rapat perdana dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Ketua Pansus DPRD Kabupaten Kapuas, Syarkawi H Sibu menyampaikan, hasil rapat perdana dengan TAPD yang dihadiri Sekda Kapuas Septedy tersebut mendapatkan informasi untuk bahan melaksanakan monitoring dan evaluasi ke lapangan.

"Kami mendapatkan informasi sangat luar biasa terkait penjelasan struktur pelaksanaan maupun pendapatan APBD Kapuas dari TAPD," kata Syarkawi, Rabu (13/7/2022).

Wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini menambahkan, informasi awal yang telah diperoleh akan menjadi bahan dalam melakukan evaluasi lapangan.

”Seperti apa, seluruh komponen dalam pelaksanaan kegiatan menggunakan APBD terutama terkait dengan infrastruktur terkait jalan dan jembatan, kesehatan dan pendidikan," ujarnya.

Dilanjutkannya, Pansus akan tetap melakukan evaluasi ke lapangan untuk melakukan perpaduan fakta sesuai dengan administrasi disuguhkan pihak eksekutif untuk memperkuat produk Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2021.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama