Melaju ke Tingkat Nasional, PT SEJ Support Siswa SMKN 1 Tamiang Layang

PT SEJ siap memberikan dukungan kepada siswa SMKN 1 Tamiang Layang yang akan berlaga di lomba automobile technology tingkat nasional.| foto : siti

TAMIANG LAYANG - Kembali, PT Sutra Energi Jaya (PT SEJ) bersama Hengau Liyadi (HL) Group menunjukkan perhatian serta dukungannya terhadap siswa-siswi berprestasi.

Kali ini, perusahaan yang bergerak 
di bidang kontraktor tambang batu bara tersebut memberikan reward atau penghargaan kepada tiga siswa SMKN 1 Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur (Bartim) atas prestasi yang diraih pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2022.

Reward tersebut diserahkan langsung oleh Top Management PT SEJ, Liyadi kepada tiga siswa peraih juara LKS tersebut yang didampingi Kepala SMKN 1 Tamiang Layang dan para guru pembimbing itu dilangsungkan di Aula Kantor PT SEJ, Senin (25/7/2022).

Usai kegiatan tersebut, Liyadi mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan merasa bangga kepada siswa SMKN 1 Tamiang Layang yang telah meraih juara di tingkat Provinsi Kalteng.

"Anak-anak kita ini adalah aset Barito Timur yang telah mengukir nama daerah kita di tingkat Provinsi  Kalimantan Tengah. Kita bersama Top Management PT SEJ lainnya akan tetap mensupport siswa yang telah meraih juara pertama dalam lomba kompetensi siswa bidang automobile technology yang akan mengikuti kejuaraan tingkat nasional yang dijadwalkan akan pada bulan Oktober mendatang," tegasnya.

Selain itu, dirinya berharap, pada lomba tingkat nasional di Jakarta nantinya, siswa SMKN 1 Tamiang Layang bisa meraih juara pertama dalam mengikuti lomba automobile technology.

"Semoga anak kita Mikhael Apriyadi ini kembali menorehkan prestasinya 
pada lomba automobile technology tingkat nasional, sehingga dapat mengukir sejarah di Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Barito Timur," tandasnya.

Diketahui, tiga siswa SMKN 1 Tamiang Layang yang meraih prestasi di ajang LKS tingkat Provinsi Kalteng tahun 2022 tersebut, diantaranya Mikhael Apriyadi meraih juara 1 lomba Automobile Technology.

Julwaldi Septarianto di posisi kedua pada lomba Welding, dan Perdi Septian meraih juara 3 lomba Karate Putra.[siti]


loading...