Ketua DPRD Apresiasi Atlet Bartim yang Berjuang di Popprov Kalteng 2022

Ketua DPRD Apresiasi Atlet Bartim yang Berjuang di Popprov Kalteng 2022

KETUA DPRD Bartim, Nursulistio.| foto: siti

TAMIANG LAYANG - Atas perjuangan dan medali yang diraih oleh para atlet Bartim pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2022, mendapat apresiasi dan aplaus dari kalangan legislatif setempat.

"Rasa syukur dan haru serta bangga atas prestasi yang diraih para atlet Kabupaten Barito Timur dari beberapa cabang olahraga yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kalimantan Tengah 20202, di Palangka Raya," ungkap Ketua DPRD Bartim, Nursulistio, Jumat (1/7/2022).

Legislator yang juga Ketua Askab PSSI Bartim itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para atlet, pelatih, pembina, dan pendamping. 

Menurutnya, apa yang diraih para atlet Bartim tersebut patut diberikan penghargaan dari Pemerintah setempat.

"Kita ingin bangkit, dan mudah-mudahan tidak putus sampai di sini. Ini harus menjadi motivasi dan evaluasi buat kita semua, artinya olahraga ini adalah tanggung jawab kita semua demi nama Barito Timur," terangnya.

Ditegesakannya, sebagai penyelenggara, pemerintah bertanggung jawab untuk kelangsungan dan keamanan serta kenyamanan para atlet dalam berlaga.

"Diharapkan hal-hal yang dianggap kurang pada saat ini yang menyebabkan semuanya tidak maksimal harus dibenahi untuk ke depannya," tukasnya.[siti]


Lebih baru Lebih lama