Atlet Bartim Torehkan Prestasi di Popprov 2022, Ini Harapan Ketua DPRD

Atlet Bartim Torehkan Prestasi di Popprov 2022, Ini Harapan Ketua DPRD

KETUA DPRD Bartim, Nursulistio.| foto: istimewa

TAMIANG LAYANG - Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim), Nursulistio meminta Pemerintah setempat untuk menyediakan fasilitas olahraga sebagai penunjang para atlet lebih profesional dan dapat meningkatkan prestasinya.

Selain itu, pembinaan para atlet, anggaran pun diperlukan harus betul-betul disiapkan sehingga kesejahteraan para atlet ketika mengikuti event-event terpenuhi.

"Meski para atlet Barito Timur yang mengikuti event Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalteng tahun 2022 dengan keterbatasan anggaran atau biaya ini mampu menorehkan prestasi. Artinya tinggal kita membina dan membenahi infrastruktur yang kurang, serta anggaran pembinaan pun harus kita siapkan," ungkapnya, Jumat (1/7/2022).

Memang, akunya, saat ini anggaran terbatas, sehingga terjadi hambatan dan kesulitan bahkan pada awal-awal berangkat juga senter didengar keluhan dan semacam ketidaktenangan atau kerisauan di kalangan pengurus cabor.

Dengan anggaran Rp100 juta itu, bebernya, ternyata kurang maksimal untuk kenyamanan para atlet apalagi untuk pembinaan.

"Kami mohon doa, mudah-mudahan ada kesepakatan dan kemampuan dari daerah agar ke depannya porsi untuk kegiatan olahraga ini yang dihibahkan ke KONI ini mencukupi," pungkasnya.[siti]

Lebih baru Lebih lama