Kado Hari Jadi Polwan, Srikandi Polres Kotabaru Raih Juara Menembak

KOTABARU - Memperingati Hari Jadi Polwan ke-74, Polda Kalimantan Selatan menggelar lomba menembak bertajuk shoot off. Event ini memperebutkan piala Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel.

Pada kejuaraan yang digelar di Lapangan Tembak Teratai Satuan Brimob Polda Kalsel, Banjarbaru, Jumat (22/7/2022) ini, Polres Kotabaru menurunkan 5 srikandi terbaiknya.

Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Siregar SIK melalui Waka Polres Kotabaru, Kompol Sofyan SIK mengapresiasi prestasi yang diraih anggotanya. Prestasi ini dinilai tak tanggung-tanggung, mengingat 5 anggotanya meraih prestasi juara.

"Perlombaan ini bisa menjadi sarana yang baik dalam meningkatkan keterampilan anggota Polri, dan menjadi ajang pencarian bakat penembak profesional di provinsi Kalimantan Selatan," jelasnya.

Salah satu Polwan Polres Kotabaru, Bripda Maya Evayana sukses mengungguli para penembak dari seluruh Polres di jajaran Polda Kalsel.

"Mewakili Kapolres Kotabaru, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan srikandi, Polwan Polres Kotabaru yang telah meraih juara 1," tutur Kompol Sofyan.

Keberadaan event ini diharapkan mampu menjaga eksistensi dan skill kemampuan menembak para Polwan Polda Kalsel serta jajaran Polres. Melalui ajang ini juga dapat menemukan bibit-bibit penembak potensial yang mampu mengepakkan sayap yang lebih tinggi lagi.[zainuddin]

loading...