Ivo Sugianto Genap Berusia 30 Tahun, Ini Doa Gubernur Kalteng

GUBERNUR memberikan potongan nasi tumpeng kepada Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Tanggal 26 Juli 2022, Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ivo Sugianto Sabran genap berusia 30 tahun.

Pada momen milad tersebut, Ivo mendapat kejutan dan ucapan dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo, Sekda Kalteng H Nuryakin serta segenap Kepala Perangkat Daerah lingkup Provinsi, Selasa (26/7/2022) tepat Pukul 00.00 Wib, di halaman Rumah Jabatan Gubernur Kalteng.

Tepat Pukul 00.00 WIB, Gubernur Sugianto bersama pejabat Pemprov Kalteng menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun serta membawa nasi tumpeng dan kue tart sebagai bentuk kejutan.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari Gubernur yang mengetahui orang terkasihnya bertambah usia. Ucapan selamat serta doa juga berdatangan dari seluruh Pejabat Pemprov Kalteng.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada suami saya dan bapak ibu yang sudah hadir untuk merayakan hari bahagia saya di usia 30 tahun ini. Semoga seiring bertambahnya umur, bertambah juga berkahnya dan bisa makin bermanfaat bagi orang banyak," tutur Ivo.

Di tempat yang sama, Gubernur menuturkan dengan bertambahnya usia istrinya tersebut, dirinya berdoa agar senantiasa diberikan panjang umur, diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga.

Gubernur pun melontarkan kalimat inspiratif kepada istrinya, yang memiliki makna berharap istri selalu mendukung cita-cita dan impian sang suami, doa istri merupakan kekuatan bagi suami.

"Suami yang sukses, pasti ada perempuan yang hebat," tukasnya.[kenedy/adv]


loading...