Hadir di Bulan Bakti KT, Bupati Pulang Pisau Apresiasi Panitia Penyelenggara

Hadir di Bulan Bakti KT, Bupati Pulang Pisau Apresiasi Panitia Penyelenggara

BUPATI Pulang Pisau saat menyaksikan lomba tarik tambang.| foto : manan

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menghadiri dan sekaligus menyaksikan rangkain lomba yang digelar Karang Taruna (KT) daerah setempat, Sabtu (2/7/2022) sore. 

"Atas nama Pemkab dan nama pribadi saya sangat mengapresiasi buat seluruh panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini, sehingga menjadi salah satu hiburan buat masyarakat kita," ucap Taty sapaan akrab orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep ini. 

Bupati menambahkan, di momentun Hari Jadi (Harjad) ke-20 Kabupaten Pulang Pisau, mari bersama-sama membangun daerah menuju ke arah yang lebih baik lagi sesuai dengan tema Harjad tahun 2022 ini, "Dengan Semangat Kebersamaan, Jadikan Bumi Handep Hapakat Bergerak Dengan Inovasi, Menuju Pulang Pisau Sejahtera".

"Semoga daerah kita makin membaik, mari bersama-sama kita membangunnya. Sekali lagi kami ucapkan kepada seluruh panitia bersama tim pelaksana kegiatan semoga selalu sukses," kata Taty. 

Dari pantauan awak media, bupati datang ke lokasi kegiatan sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangannya (bupati) didampingi pimpinan DPRD, unsur vertikal, sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.

Dikabarkan, selain merupakan program Karang Taruna (KT) Kabupaten Pulang Pisau. Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (Harjad) ke-20 Kabupaten Pulang Pisau. 

Sementara, kegiatan lomba yang dipusatkan di Stadion HM Sanusi dimulai Sabtu 2 hingga 3 Juli 2022 

"Setelah pandemi covid 19 melandai, kami Karang Taruna Pulang Pisau kembali menggelar kegiatan dalam rangka memperingati bulan Bakti sekaligus memeriahkan hari jadi Kabupaten Pulang Pisau ke 20," ucap Adi Waskito.

Ia menjelaskan kegiatan yang didukung penuh Pemkab Pulang Pisau itu, dengan menggelar beberapa lomba, diantaranya tarik tambang, balap karung, bakiak dan panjat pinang.

Selain lomba, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan rakyat dengan mendatangkan artis jebolan LIDA dan beberapa artis lokal lainnya.

Pihaknya berharap dukungan penuh Pemkab Pulang Pisau, agar kegiatan tersebut dapat dilakukan rutin setiap tahunnya.

"Semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan, dan semoga Pandemi Covid-19 benar-benar pulih," tutupnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama