Empat Desa Ikut Berpartisipasi di Event Karang Taruna Pulang Pisau

Empat Desa Ikut Berpartisipasi di Event Karang Taruna Pulang Pisau

SALAH satu penampilan kesenian khas Dayak Kalteng di kegiatan bulan Bakti KT Pulang Pisau.| foto : manan

PULANG PISAU - Sebanyak 4 desa di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), ikut berpartisipasi pada kegiatan bulan bakti Karang Taruna (KT) daerah setempat. 

"Iya, 4 desa di daerah kita ikut andil di kegiatan bulan bakti KT. Ada Desa Bahu Palawa, Mintin, Garung, dan Tumbang Tarusan," kata Ketua KT Pulang Pisau, Adi Waskito kepada awak media, Minggu (3/7/2022) malam

Diungkapkan Adi sapaan akrab pria yang juga sebagai wartawan senior itu, kegiatan ini ke depan bisa lebih baik dan meriah lagi. 

"Tentunya dapat diikuti seluruh desa di wilayah Pulang Pisau," ucapnya. 

Ia menuturkan selama pelaksanaan kondisi berjalan aman dan lancar. Kegiatan di jaga ketat personel gabungan Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau. 

"Kegiatan ini, tidak lain dalam rangka memeriahkan dan sekaligus memperingati Hari Jadi (Harjad) ke-20 Kabupaten Pulang Pisau. 

Sementara perlu diketahui, pelaksanaan bulan bakti Karang Taruna ini berlangsung selama 2 hari sejak Sabtu hingga Minggu (2-3 Juli 2022).

Rangkaian kegiatannya pun diisi dengan hiburan rakyat dan sejumlah perlombaan. Selama pelaksanaan masyarakat sangat antusias  menghadiri kegiatan yang digelar Karang taruna bekerjasama dengan Pemkab setempat.[manan]


Lebih baru Lebih lama