Bersama Rombongan, Bupati Pulang Pisau Melayat ke Rumah Korban Kecelakaan

MELAYAT ke rumah mendiang Drs H Masrawan di Jalan Nurul Iman, Kota Pulang Pisau.| foto : manan

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tony Harisinta Wakil Ketua II DPRD, H Ahmad Fadli Rahman dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab setempat melayat ke rumah salah satu korban kecelakaan tunggal yang menghilangkan 6 orang nyawa di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya pada Minggu 17 Juli 2022 pagi. 

Rombongan Bupati itu, melayat ke rumah Almarhum mantan Kakanwil Kemenag Kalteng, yakni Almarhum Drs H Masrawan di Jalan Nurul Iman Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (18/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau menyampaikan ucapan belasungkawa  atas meninggalnya mantan Kakanwil Kemenag Kalteng dan saat ini menjabat sebagai Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur (Kaltim) Drs H Masrawan S.Ag beserta Istri, anak, menantu, cucu dan mertuanya yang mengalami insiden kecelakaan tunggal kemarin. 

"Atas nama pribadi dan Pemkab Pulang Pisau saya turut berbelasungkawa atas insiden ini. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap orang nomor satu di kabupaten bumi Handep Hapakat ini. 

Senada, Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta mengatakan bahwa pihaknya merasa terkejut mendapatkan kabar kecelakaan tersebut. "Jujur,  beliau (Alm sangat dekat dengan kita, dimana sejak pemerintahan awal dulu," ujar Sekda. 

"Jadi, kami bersama Ibu Bupati dan pejabat lingkup Pemkab Pulang Pisau mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada almarhum Drs. H Masrawan beserta keluarganya. Ini kabar duka yang luar bisa buat kita. Mudah-mudahan beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa," tambahnya.[manan]


loading...