Berbagi Kisah Sukses Alumni SMPN 2 Awayan Gelar Reuni Akbar

SMPN 2 Awayan menggelar reuni akbar angkatan tahun 1992 sampai 2015.| foto : istimewa

PARINGIN - Berbagi kisah sukses, alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Awayan menggelar reuni akbar angkatan tahun 1992 sampai 2015. Bertempat di SMPN 2 Awayan di Desa Sungsum Rt. 01 Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Balangan, Senin (11/7/2022).

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Aidi Rusman menyebut, reuni akbar SMPN 2 Awayan dihadiri  kepala sekolah, dewan guru serta alumni angkatan 1992 hingga 2015.

"Dalam rangka silaturahmi ini semoga terjalinnya kebersamaan antar alumni hingga guru di SMPN 2 Awayan," tuturnya.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 2 Awayan, Suhaimi dalam sambutannya mengucapkan, ucapan terimakasih kepada alumni serta panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Semoga acara ini terus terjadwal di setiap tahunnya, sehingga bisa terciptanya jalinan silaturahmi bersama alumni," ujarnya.

Di lain kesempatan, mantan Kepala Sekolah SMPN 2 Awayan, Ardiansyah mengaku sangat bangga dengan adanya reuni tersebut. Baginya, SMPN 2 Awayan menyimpan banyak kenangan dan kisah sukses.

Ahmad Araji alumni tahun 1995 saat ditemui awak media juga mengatakan, reuni akbar tidak hanya ajang silaturahmi tetap juga bagian dari sberbagi kisah sukses setalah lulus.

"Reuni kali ini memberikan kesan berharga, dan saling berbagi kisah dan pengalaman setelah lulus di SMPN 2 Awayan," tutupnya.[agus/adv]


loading...