Bank Kalsel Syariah Siap Berikan Layanan Keuangan Syariah Terbaik


BANJARMASIN - Festival Ekonomi Syariah Banua 2022 bertema “Penguatan Ekosistem Halal Daerah dalam Mengakselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan” digelar di Atrium Duta Mall Banjarmasin, 2 hingga 3 Juli 2022.

Bank Kalsel Syariah juga turut berpartisipasi dalam event "Semarak Road to Festival Ekonomi Syariah Kawasan Timur Indonesia (FESyar KTI) 2022" ini. 

Kegiatan yang digelar Kantor Perwakilan Wilayah (KPw) Bank Indonesia (BI) Kalsel ini dilangsungkan dalam rangka mendorong pengembangan ekonomi dan keuangan Syariah di Kalsel.

Kepala Divisi Usaha Syariah Bank Kalsel, H Muhammad mengatakan, sebagai bank milik pemerintah daerah di Kalsel yang mayoritas masyarakatnya beragama Islam, Bank Kalsel Syariah tentu memiliki kewajiban untuk dapat memberikan layanan keuangan syariah terbaik bagi masyarakat khususnya di Kalimantan Selatan.

Terlebih, lanjutnya, saat ini Bank Kalsel Syariah terus berbenah dalam memberikan layanan keuangan digital yang semakin terdepan dan mampu bersaing dengan perbankan lainnya.

Dengan keikutsertaan dalam kegiatan ini, harapannya akan semakin banyak lagi masyarakat yang mengetahui keberadaan dan jenis layanan yang di berikan oleh Bank Kalsel Syariah, baik dari pelayanan dana syariah, pembiayaan syariah serta layanan digital perbankan lainnya yang tetap sesuai dengan prinsip Syariah.

“Target sasaran kami adalah pemasaran Produk Tabungan Haji iB Ar Rahman, Pembiayaan Konsumtif, Pembiayaan UMK serta fasilitas perbankan lainnya kepada masyarakat, khususnya pengunjung Expo FESyar ini," jelasnya.

Festival Ekonomi Syariah Banua 2022 ini juga diikuti 19 Pelaku UMKM yang produknya telah dilakukan kurasi, dengan harapan melalui kegiatan ini produk hasil UMKM dan seluruh peserta Expo FESyer Banua ini, dapat lebih dikenal oleh masyarakat, dan bisa mendapatkan pasar yang lebih luas.[advertorial]

loading...