Anggota DPD RI Ini Ajak Pemuda Balangan Berkontribusi untuk Banua

HABIB Banua Ajak Pemuda berkontribusi untuk Pembangunan Banua.| foto : agus

PARINGIN - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Habib Abdurrahman Bahasyim atau yang akrab disapa Habib Banua mengajak pemuda Balangan ikut berkontribusi untuk pembangunan di Banua.

Hal tersebut disampaikannya melalui kegiatan silaturahmi bersama puluhan pemuda di Cafe Tanda  Petik  Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan,  Jumat (1/7/2022).

"Kalian ini pemuda pemudi yang nantinya menjadi penggerak estafet kepemimpinan di Banua, kita harus bisa berkontribusi secara nyata untuk Banua," ujar Habib Banua.

Menurutnya, saat ini pemuda pemudi dipengaruhi  kuat oleh media sosial, sehingga tidak begitu memahami dan peduli terhadap permasalahan bangsa.

"Pemuda pemudi kita banyak dipengaruhi oleh media sosial, dan  asik dengan sendirinya bermain di media sosial tanpa Sehingga membuat tidak peduli terhadap apa yang terjadi  dengan bangsa ini," tuturnya.

Melalui silaturahmi tersebut Habib Banua berharap, substansinya bisa didapat sehingga bisa  menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.[agus/adv]
loading...