Waket DPRD: Bartim Ikuti 8 Cabor di Popprov Kalteng 2022

Waket DPRD: Bartim Ikuti 8 Cabor di Popprov Kalteng 2022

WAKIL Ketua I DPRD Bartim, Ariantho S Muler.| foto: istimewa

TAMIANG LAYANG - Seluruh atlet dari semua cabang olahraga (cabor) Kabupaten Barito Timur (Bartim) yang akan berlaga di Popprov Kalteng 2022 diingatkan agar bertanding maksimal dan tetap menjaga sportifitas.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I DPRD Bartim Ariantho S Muler yang juga menjabat Ketua Harian KONI Kabupaten setempat. 

"Kami sudah melaksanakan rapat di Kantor Bupati Barito Timur, ada 8 cabor yang akan mengikuti Popprov Kalteng 2022. Karena itu kami berharap dari semua cabor ini dapat mempersiapkan dengan baik kontingennya masing-masing, kemudian nanti akan dilepas secara resmi oleh Pemerintah Daerah," ujarnya, Sabtu (18/6/2022).

Diungkapkannya, jika 50 persen dari kontingen yang ada dapat meraih medali, maka Bartim dapat berada di posisi 5 besar Popprov Kalteng 2022 yang akan berlangsung tanggal 27 Juni 2022 hingga 3 Juli 2022 di Palangka Raya.

"Kami berharap semua cabor ini dipersiapkan secara maksimal oleh pimpinan cabornya masing-masing untuk berlaga di Popprov nantinya," imbuhnya.

Legislator yang juga Ketua Umum Pengkab Persatuan Sepak Takraw Indonesia Bartim ini memastikan bahwa pemerintah daerah tetap memberikan dukungan anggaran bagi semua cabor yang akan berlaga di Porprov Kalteng 2022.

"Saat ini dalam tahap pencairan, nanti yang mengkoordinir semua dari Disbudparpora Barito Timur," pungkasnya.[siti]


Lebih baru Lebih lama