Wabup Andi Hadiri Baksos dan Bedah Rumah

Wabup Andi Hadiri Baksos dan Bedah Rumah

KOTABARU - Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif bersama Waka Polres beserta unsur Forkopimca menghadiri peletakan batu pertama dan bedah rumah berlokasi di Kecamatan Pulau laut Timur Desa Bekambit Asri, Selasa (28/6/2022).

Kegiatan bedah rumah ini menjadi bagian dari rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

Wabup Andi dalam sambutanya menyampaikan, bedah rumah dan bakti sosial (Baksos) ini merupakan bentuk komitmen dari jajaran Polres Kotabaru dan Pemkab untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya, serta sebagai bentuk hadirnya Polri dalam mewujudkan rumah layak huni bagi warga yang membutuhkan.

Andi berpesan, setelah rumah ini selesai dibangun, sekitarnya bisa dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya. 

"Dan apabila ada masalah dan kendala dalam pembangunan, terus berkordinasi dan komunikasi dengan kepala desa beserta jajaran," ucap Andi.

Ia berharap ke depannya lebih banyak lagi rumah-rumah warga yang akan diperbaiki, sehingga masyarakat tidak mampu dapat menikmati hunian yang lebih layak.

Peletakan batu pertama dan bhakti sosial ini juga dihadiri Camat Pulau Laut Timur, Kapolsek Pulau laut Timur dan perwakilan PT. Sajakah Tanjung Coal (STC) serta tamu undangan.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama