Terima SK, Haji Tatang Resmi Nakhodai Demokrat Batola

MARABAHAN - Setelah melewati proses cukup panjang, akhirnya H Iksan Gianto atau yang Akrab disapa Haji Tatang resmi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Barito Kuala periode 2022-2026.

Hal itu dibuktikan dengan Surat Keputusan (SK) bertandatangan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diterima langsung oleh H Tatang di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat di Jalan Proklamasi No. 41, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2022).

Surat Keputusan DPP diserahkan Oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hj. Andi Timo Pangerang mewakili ketua umum AHY.

Usai menerima SK Tatang mengatakan, dirinya siap berjuang membesarkan partai bintang mercy di Bumi Selidah Barito Kuala. "Insya Allah kita siap membesarkan partai Demokrat di Barito Kuala. Sesuai yang diamanahkan ketua umum AHY," katanya.

Memang, kata dia tidak mudah, sebab di Kabupaten Barito Kuala seperti memulai dari bawah lantaran tidak ada kursi di DPRD.

"Namun dengan berjuang bersama-sama kader maka kita yakin akan mampu meraih kursi di DPRD Batola," katanya.

Apalagi Partai Demokrat adalah partai besar yang pernah mengantarkan bapak Dr Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi presiden dua periode.

Banyak program SBY yang selama ini berhasil dan sampai sekarang dirasakan manfaatnya oleh rakyat Indonesia termasuk di Kabupaten Barito Kuala. 

Tatang yang pernah menduduki Wakil Ketua DPRD Barito Kuala ini juga optimis suara partai demokrat akan meningkat. Apalagi di bawah pimpinan ketua umum AHY, tokoh bangsa sekaligus tokoh muda yang sangat merakyat serta berwawasan luas. 

"Jejak rekam Ketum AHY jadi contoh yang baik untuk kita semua kader Demokrat agar mampu meraih simpati rakyat," sebut tokoh Barito Kuala ini.

Atas dasar itu dia meyakini Partai Demokrat Kabupaten Barito Kuala akan bangkit kembali seperti pada tahun 2019 lalu.[andra]


loading...