Pemkab Balangan Ajak Anak Suarakan Aspirasi dan Permasalahannya Melalui Googleform

KEPALA Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Balangan, Urai Nur Iskandar ajak anak menyuarakan suaranya.| foto : istimewa

PARINGIN - Melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemkab Balangan, mengajak semua anak di Kabupaten Balangan untuk menyuarakan aspirasi dan permasalahannya.

Dalam sebuah link Bit.ly/Sadbalangan2022 yang dibagikan, anak diharapkan mampu memberikan aspirasi, dan menyampaikan permasalahan serta sarana kepada pemerintah kabupaten Balangan.

Kepala Dinas  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemkab Balangan, Urai Nur Iskandar mengajak seluruh anak di Balangan bisa menyampaikan aspirasi tentang permasalahan anak pada suara anak tahun 2022.

"Ayo cepat sampaikan permasalahan anak pada suara anak tahun 2022," ajaknya, Kamis (16/6/2022).

Adapun penjaringan suara anak yang di syaratkan yakin anak usia 0 sampai 18 tahun yang bisa menyampaikan aspirasinya, kemudian Googleform tersebut tidak berlaku untuk orang dewasa.

Sedangkan aspirasi harus berkaitan dengan anak di Balangan, aspirasi harus berdasarkan permasalahan yang ada seperti bullying, kekerasan anak, kejahatan seksual kepada anak dan lainnya, serta aspirasi harus berisi saran kepada Pemkab Balangan.

Sementara untuk pengisian aspirasi anak dibuka hingga tanggal 19 Juni 2022, dan perumusann serta penetapan suara anak tanggal 20 juni 2022 di Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.[agus/adv]


loading...