Sadis! Pemuda Ini Tega Tebas Leher Ayah Kandung dengan Parang

Sadis! Pemuda Ini Tega Tebas Leher Ayah Kandung dengan Parang

KORBAN penganiyaan saat menjalani perawatan di Puskesmas.| foto : reskrimreskps

KUALA KAPUAS - Seorang pemuda di Kabupaten Kapuas berinisial Am (28) tahun tega menebas leher Js (69) yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri, di dalam rumahnya di Jalan Pasar Baru RT. 003 Desa Pulau Kupang. Namun belum diketahui secara pasti motif pelaku hingga tega melukai korban.

Peristiwa yang terjadi pada malam Senin, 27 Juni 2022 sekira pukul 18.45 WIB itu 
menggegerkan warga Desa Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono melalui Kasat Reskrim Iptu Iyudi Hartanto, membenarkan kejadian tindak pidana penganiyaan tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan diketahui kronologis kejadian tindak pidana penganiyaan itu terjadi di dalam rumah," ungkap Iptu Iyudi, Selasa (28/6/2022).

Lanjutnya, bermula saat itu sebelum kejadian  pelaku sedang membikin susu kemasan di dekat pintu masuk kamar korban.

"Pelaku saat itu langsung mendatangi korban ke dalam kamar, saat itu korban dalam posisi duduk di ranjang dan peaku langsung mengayunkan sebilah parang dan mengenai laher korban," beber Kasat Reskrim.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Kupang untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan.

"Pelaku berikut barang bukti satu bilah sajam jenis parang saat ini sudah diamankan, dan kami masih melakukan proses sidik lebih lanjut," pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama