Reses, Legislator Kotabaru Ini Tampung Aspirasi Warga 2 Desa

KOTABARU – Kegiatan reses tahap II tahun 2022 dilakukan anggota DPRD Kotabaru, Ernawati. Legislator dari fraksi Partai Gerindra ini mengunjungi Desa Sangking Baru dan Desa Pantai di Kecamatan Kelumpang Selatan pada 25 Juni 2022 lalu.

Ernawati menyampaikan, dalam reses di Desa Sangking Baru dan Desa Pantai yang dihadiri Plt Kepala Desa dan Ketua BPD beserta anggotanya itu memprioritaskan 3 usulan yang diusulkan warga.

Ia juga mendengarkan apa yang selama ini telah dikeluhkan warga, terutama para petani dan pekebun kelapa sawit yang saat ini kondisi harga Tandan Buah Segar (TBS) milik petani sangat anjlok.

"Saya akan menyampaikan keluhan ini kepada pihak eksekutif agar masalah ini cepat teratasi," tuturnya, Selasa (28/6/2022).

Ia berharap apa yang disampaikan oleh masyarakat sekaligus permintaan para petani terkait kuota pupuk, bisa terealisasi di tahun 2023 nanti.

Ia juga meminta kepada Kelompok Tani yang usulannya menjadi prioritas utama untuk segera membikin proposal sebagai data dukung agar bisa direalisasikan di tahun 2023, melalui dana pokrannya.

Ernawati berpesan jangan sungkan untuk selalu mengingatkan mengenai usulan yang sudah disepakati dengan melalui pokran Dia.

"Jangan malu untuk menyampaikannya, ini demi kepentingan masyarakat, agar dapat terealisasi pada tahun 2023 nanti," pungkasnya.[zainuddin]


loading...