Hari Bhayangkara, Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Kinerja Polri

Hari Bhayangkara, Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Kinerja Polri

KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos bersama anggota DPRD Kotabaru mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76, Senin (27/6/2022).

Di momen ini Ia mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi Polri dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

"Sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan betul-betul dirasakan oleh masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Kotabaru," ucap Syairi.

Politisi PDIP ini berharap ke depannya pelayanan publik terus menjadi lebih baik ke masyarakat, serta lebih humanis lagi. Sebaliknya juga masyarakat bisa memberikan hal-hal positif terhadap kemajuan dan perkembangan Polri ke depan.

"Kapolres beserta seluruh jajarannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah sangat luar biasa untuk Kabupaten Kotabaru, terkait dengan Kamtibmas," tuturnya.

Untuk itu, Polri selalu di hati masyarakat baik itu pelayanan, pengayom dan pelindung bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kotabaru.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama