Popprov Kalteng Tahun 2022 Resmi Digelar

Popprov Kalteng Tahun 2022 Resmi Digelar

SEKDA Provinsi Kalteng memimpin upacara pembukaan Popprov Kalteng tahun 2022.| foto: istimewa

PALANGKA RAYA - Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Tengah (Popprov Kalteng) Tahun 2022 resmi digelar. Ini ditandai dengan dilangsungkannya upacara pembukaan Popprov Kalteng yang dilaksanakan terpusat di halaman Kantor Gubernur setempat, Senin (27/6/2022).

"Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Pemerintah Kabupaten dan Kota se Kalimantan Tengah yang telah mempersiapkan para atlet, pelatih, official, manager dan seluruh kontingen untuk berpartisipasi mengikuti event olahraga tingkat pelajar ini," kata Sekda Provinsi Kalteng, H Nuryakin menyampaikan amanat tertulis Gubernur H Sugianto Sabran.

Bertindak sebagai inspektur upacara pada pembukaan Popprov tersebut, Nuryakin berharap momentum kegiatan itu dapat dijadikan perbaikan, penyempurnaan dan evaluasi keolahragaan yang kelak mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Bumi Tambun Bungai itu.

"Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai pemersatu dan mempererat kebangsaan, menjaga fair play, dan menyambung silaturrahmi," tukasnya.

Diketahui, Popprov Kalteng tahun 2022 ini dilangsungkan terpusat di Kota Palangka Raya dari tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama