Penasihat Rumah Pintar Saijaan Hadiri Perpisahan Siswa Paket C

KOTABARU - Hj Fatma Idiana Sayed Jafar selaku Penasehat Rumah Pintar Saijaan Kotabaru menghadiri acara pelepasan sekaligus perpisahan siswa-siswi paket C (setara SMA) angkatan pertama tahun pelajaran 2021/2022.

Kegiatan yang mengusung tema "Raih Cita-cita dan prestasi sambut masa depan dengan jiwa penuh semangat" ini dilangsungkan di Rumah Pintar Saijaan Kotabaru, Minggu (26/6/2022).

Hj Fatma mengatakan, Rumah Pintar Saijaan patut diapresiasi, termasuk para Tutor yang secara konsisten telah melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan.

Dia juga berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan terus berperan aktif agar pendidikan di  Kotabaru berada di level yang lebih tinggi dari sekarang.

"Kepada yang telah lulus, selamat saya ucapkan untuk keberhasilan kalian yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun ini," tuturnya. 

Ia berharap ke depan ijazah yang diperoleh dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Rusdiamah selaku Kepala Rumah Pintar Saijaan Kotabaru menambahkan, pihaknya telah memperlihatkan kepada seluruh masyarakat luar bahwa siswa Rumah Pintar memang layak mendapatkan apa yang harus didapatkan, yaitu berupa Ijazah Paket C setara dengan SMA.

"Perlu di informasikan angkatan yang pertama ini meluluskan sebanyak 29 orang, dan 7 orang yang dinyatakan tidak lulus karena ada yang tidak mengikuti ujian akhir," ucapnya

Ia berharap Ijazah yang nanti didapat bisa bermanfaat dan menunjukan kualitas diri bahwa keluaran dari paket C juga bisa tampil seperti orang-orang yang keluaran SMA.[zainuddin]


loading...