Membanggakan, Siswi Berkebutuhan Khusus Ini Wakili Balangan di Tingkat Nasional

NADA Wati, siswi yang berkebutuhan khusus mampu Wakili Balangan di tingkat nasional.| foto: istimewa

PARINGIN - Membanggakan, meski berkebutuhan khusus Nada Wati yang kini duduk di kelas XI  Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB), SLB Negeri Balangan, mampu mewakili Kabupaten Balangan di ajang menari tingkat nasional yang diadakan di Semarang.

Guru SLB Negeri Balangan, Hanida mengatakan, Nada Wati merupakan salah satu siswi disabilitas yang memiliki talenta berbakat.

Nada Wati yang mengalami tuna grahita, dikenal siswa SLB yang sangat berprestasi, Ia juga pernah beberapa kali mengikuti lomba kecantikan di tingkat nasional.

"Allahmdulillah, Nada Wati nantinya akan mewakili Balangan di ajang menari Tingkat Nasional yang di adakan di Semarang pada tanggal 3 sampai 8 Juli," ujar Hanida di Paringin, Selasa (28/6/2022).

Bagi Hanida, semua pihak harus  memperhatikan dan memberikan semangat, doa serta dukungan kepada anak-anak yang memiliki berkebutuhan khusus untuk  bisa berprestasi.

Ia juga berharap dukungan dan doa  semua pihak kepada Nada Wati agar bisa meraih juara di ajang menari tingkat nasional.[agus/adv]

loading...