Kejari Kapuas bakal Miliki Gedung Serba Guna

FOTO bersama usai peletakan batu pertama pembangunan aula serba guna Kejari Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Peletakan batu pertama pembangunan gedung serba guna Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas, Kalimantan Tengah dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas, Arif Raharjo, di Halaman Kantor Kejari Kapuas, Jalan A Yani Kuala Kapuas, Rabu (15/6/2022).

Gedung serba guna Kejaksaan Negeri Kapuas tersebut akan dibangun berlokasi di area perkantoran Kejari Kapuas, merupakan lanjutan pembangunan kantor Kejari Kapuas sebelumnya.

Kejari Kapuas, Arif Raharjo menyampaikan, pembangunan gedung serba guna dan sarana prasarana lainnya, guna meningkatkan performa bagi warga Adhyaksa Kejaksaan Negeri Kapuas, untuk meningkatkan lebih pelayanan.

"Diharapkannya dengan terbangunnya gedung aula serba guna makin menambah nyaman, dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kapuas," kata Arif Raharjo.

"Fasilitas gedung ini kita fungsikan untuk berolahraga, itupun nanti ada semacam mini cafe di sini banyak pengunjung sidang pengambil tilang yang kadang kadang menunggu. Diharapkan dengan adanya mini cafe bisa mereka ngopi dan santay dulu disitu," tambahnya lagi.

Disebutkannya peletakkan batu pertama pembangunan gedung serbaguna Kejari Kapuas ini bersumber dari hibah Pemkab Kapuas tahun anggaran 2022.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Kapuas, Teras, mengatakan pembangunan gedung serba guna ini sebagai bentuk sinergi dan dukunganan Pemkab Kapuas Kepada Kejari Kapuas dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kajari didampingi Kepala Dinas PUPR Kapuas, Teras, Kasi Intelijen Amir Giri Muryawan dan dihadiri para Kasi di Kejari Kapuas, Kacabjari Kapuas di Palingkau, para  pejabat serta pelaksana pembangunan.[zulkifli]


loading...