Jelang UCI MTB Eliminator World Cup 2022, Gubernur: Dipersiapkan dengan Baik

GUBERNUR Kalteng saat memimpin rapat persiapan kejuaraan dunia UCI MTB Eliminator World Cup 2022.| foto: istimewa

PALANGKA RAYA - Jelang digelarnya kejuaraan dunia Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran memerintahkan jajarannya untuk memastikan pelaksanaan UCI MTB World Cup 2022 Palangka Raya dapat terlaksana dengan baik.

Hal itu disampaikan Gubernur ketika memimpin rapat tentang persiapan kejuaraan dunia UCI MTB Eliminator World Cup 2022 yang dilangsungkan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur setempat,  Kamis (9/5/2022).

"Dalam kesempatan ini, saya ingin memastikan persiapan event ini. Kita laksanakan kepercayaan yang diberikan dunia ke kita. Jangan sampai kita malu, kita persiapkan dengan baik," tegas Gubernur.

Gubernur dalam arahannya mengungkapkan bahwa Provinsi Kalteng dipercaya menjadi tuan rumah event bersepeda internasional.

"Hari ini, Kalimantan Tengah mendapat kepercayaan. Ditunjuk untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan UCI MTB Eliminator 2022, tepatnya di Kota Palangka Raya," tuturnya.

Lanjut disampaikan, semua pihak diminta menyamakan persepsi dalam mempersiapkan penyelenggaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 tersebut.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Tambun Bunga tersebut menekankan bahwa UCI MTB Eliminator World Cup 2022 merupakan event berkelas internasional yang akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kalteng.

"Ini merupakan acara akbar, yang akan menggerakan perekonomian Kalimantan Tengah. Kita harus persiapkan secara total keseluruhan," tandasnya.[kenedy/adv]


loading...