Gelar Kejuaraan Bersama Polres Kapuas, PBSI Kapuas Persiapkan Pebulutangkis ke Porprov

Gelar Kejuaraan Bersama Polres Kapuas, PBSI Kapuas Persiapkan Pebulutangkis ke Porprov

KETUA PBSI Kapuas, Wahyono SP.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Kejuaaan bulutangkis Kapolres Kapuas Cup dan PBSI Kapuas Cup yang digelar Polres Kapuas bersama PBSI Kapuas, sejak Jumat 24 Juni 2022 di GOR Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, 
merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-76 Bhayangkara sekaligus sebagai upaya mencari bibit atlet bulutangkis.

"Dan nantinya juga dipersiapkan untuk menghadapi event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2023 mendatang," kata Ketua PBSI Kapuas, Wahyono SP, Sabtu (25/6/2022).

Lanjutnya, kejuraan yang digelar selama 3 hari itu, dibagi dalam 3 kategori, yakni ganda putra umum se-Kalteng dan Kalsel, kemudian ganda putra putri usia 21 se-Kalteng, selain itu ada ganda veteran se-Kalteng.

Kejuaraan itu, selain memperebutkan piala Kapolres dan piala PBSI Kapuas, panitia juga telah menyiapkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah bagi para juara.

"Kami dari PBSI menyambut baik adanya kejuaraan yang diinisiasi Polres Kapuas ini, harapan kami tahun depan dapat dilaksanakan kembali," katanya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama