Bupati Beri Dukungan Kontingen PSA Pulang Pisau

FOTO bersama di kegiatan PSA Tingkat Nasional di Yogyakarta.| foto : diskominfostandi pulpis

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menghadiri kegiatan Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional ke-13 di Yogyakarta, Rabu (22/6/2022). 

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini guna memberi dukungan dan semangat kepada Kontingen Paduan Suara Anak (PSA) Kabupaten Pulang Pisau sebagai perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pada kesempatan tersebut, Taty sapaan akrabnya menyampaikan harapan agar kontingen PSA Pulang Pisau tetap menjaga kesehatan sehingga pada saat tampil nanti bisa membawa harum nama Kalimantan Tengah dan Kabupaten Pulang Pisau khususnya. 

"Yang terpenting tetap menjaga kesehatan selama kegiatan berlangsung," pesan Taty cukup singkat. 

Terpisah, Ketua LPPD Kabupaten Pulang Pisau, Elieser Jaya mengharapkan seluruh dukungan masyarakat Kalimantan Tengah pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau pada khususnya, agar para kontingen dapat menampilkan hasil yang terbaik dan maksimal. 

Dia juga berharap, para peserta PSA Kabupaten Pulang Pisau yang menjadi perwakilan Kalimantan Tengah agar keikutsertaannya dapat dijadikan sebagai ajang pembelajaran dan mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman pada ajang Pesparawi Tingkat Nasional di Yogyakarta ini. 

"Sama apa yang disampaikan Ibu Bupati kita, kiranya para peserta tetap menjaga kesehatan hingga saat penampilan mendapat nilai yang baik dan tentunya maksimal," katanya. 

Sementara turut mendampingi Bupati diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau, Tony Harisinta, anggota DPRD Pulang Pisau dan sejumlah kepada SOPD lingkup Pemkab setempat.[manan]


loading...