Wabup Kapuas Doakan Kesehatan dan Keselamatan Jemaah Haji

Wabup Kapuas Doakan Kesehatan dan Keselamatan Jemaah Haji

WABUP Kapuas, HM Nafiah Ibnor saat menjadi khatib di Masjid Agung Al Mukarram Kapuas.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor memberi perhatian  khusus pada kesehatan jamaah haji dari Kabupaten Kapuas, yang kini tengah menunaikan rukun Islam kelima di tanah  suci Mekkah.

HM Nafiah yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kapuas ini mengajak kepada umat muslim di sekitar kota Kapuas bersama-sama melaksanakan salat hajat di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas pada setiap malam Jumat.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan salat hajat  sembari mendoakan para jamaah haji Kabupaten Kapuas, Indonesia dan dunia agar senantiasa diberikan kemudahan dalam beribadah dan selalu diberikan keselamatan,” kata Nafiah, Rabu (22/6/2022).

Dengan adanya pelaksanaan sholat hajat ini, HM Nafiah Ibnor mengharapkan kepada umat muslim di Kabupaten Kapuas agar setiap malam Jumat dapat bersama-sama melaksanakan ibadah di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas.

Adapun kegiatan salat hajat yang yang rutin setuap malam Jumat itu usai salat Magrib itu dilaksanakan oleh Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas bersama pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kapuas.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama