Bupati Bartim Sisipkan Pesan Penting untuk Kontingen Popprov 2022

Bupati Bartim Sisipkan Pesan Penting untuk Kontingen Popprov 2022

WAKIL Bupati saat menyampaikan amanat tertulis Bupati Bartim.| foto: siti

TAMIANG LAYANG - Atlet Kabupaten Barito Timur (Bartim) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Tengah atau Popprov Kalteng 2022 diharapkan dapat menjaga nama baik daerah, menjaga kekompakan dan saling memberikan dukungan serta semangat berjuang untuk memberikan yang terbaik.

Hal tersebut dikatakan Bupati Bartim Ampera AY Mebas yang disampaikan Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh saat melepas kontingen Bartim yang akan bertanding di Popprov Kalteng, Sabtu (25/6/2022).

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Timur, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas usaha dan kerja keras dari Panitia Kontingen, Pengurus Cabang Olahraga dan para atlet," ucapnya menyampaikan amanat Bupati.

Dengan keterbatasan, urainya, seluruh kontingen diharapkan semangatnya tidak luntur dan terus berusaha dan berjuang semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama daerah.

"Event olahraga seperti Popprov ini hendaknya dimaknai sebagai momentum untuk membina atlet muda kita dalam rangka mencetak atlet yang profesional dan berprestasi," pesannya.

Kepada para atlet diimbau untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan agar nantinya dapat mencetak prestasi yang dapat membanggakan dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

"Kami juga menyadari bahwa pembinaan olahraga harus ditunjang dengan biaya yang cukup, akan tetapi dengan kemampuan anggaran kita yang terbatas ini kiranya tidak menyurutkan semangat juang dalam setiap cabang yang dipertandingkan," tukasnya.

Diketahui, Popprov Kalteng 2022 yang digelar di Palangka Raya pada tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022 ini, Bartim mengirimkan kontingen sebanyak delapan cabor.[siti]


Lebih baru Lebih lama