Bupati Balangan Abdul Hadi Ajak Berolahraga sambil Rekreasi dan Hiburan di Car Free Day

Bupati Balangan Abdul Hadi Ajak Berolahraga sambil Rekreasi dan Hiburan di Car Free Day

DISUGUHKAN pertujukan, hiburan, senam hingga produk-produk UMKM di Lonceng Car Free Day.| foto : agus

PARINGIN - Menjaga kebugaran dan kesehatan di Car Free Day, Bupati Balangan, H Abdul Hadi ajak berolahraga  sambil rekreasi dan hiburan setiap minggunya.

Tidak hanya berolahraga di Car Free Day masyarakat biasa disuguhkan pertujukan, hiburan, senam hingga produk-produk UMKM, bertempat di sekitaran pasar Paringin Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Minggu (26/6/2022).

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan Car Free Day ini yang di gagas oleh Dekranasda Balangan dan kita berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat," ujar Abdul Hadi.

Lanjut Abdul Hadi, sejak Pandemi Covid-19 melanda, berbagai kegiatan mati dan kini wabah Covid-19 sudah bisa di kendalikan dan capaian vaksinasi di Balangan sudah tinggi.

Melalui kegiatan Car Free Day, Abdul Hadi berharap mampu membangkitkan dan pemulihan ekonomi di Bumi Sanggam, pasca Covid-19 melanda.

"Tidak hanya olahraga di Car Free Day tetapi juga wadahnya rekreasi dan hiburan, serta berdampak bagi penjual di pasar Paringin dan Pasar Adaro dan UMKM di  Balangan," tutupnya.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama