SEJ jadi Orangtua Asuh bagi TK Islam Jabal Nur Tamiang Layang

SEJ jadi Orangtua Asuh bagi TK Islam Jabal Nur Tamiang Layang

TOP Manajemen PT SEJ foto bersama di sela Pentas Seni dan Pelepasan Anak Didik TK Islam Jabal Nur.| foto: istimewa

TAMIANG LAYANG - Top Managemen PT Sutra Energi Jaya (PT SEJ), Liyadi menghadiri Pentas Seni dan Pelepasan anak didik TK Islam Jabal Nur Tamiang Layang yang digelar di aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Sabtu (25/6/2022), kemarin.

Selain menghadiri kegiatan tersebut, Liyadi bersama Kepala Sekolah dan dewan guru mengecek pembangunan TK Jabal Nur dengan bantuan dana untuk pembelian bahan material kayu dari PT SEJ yang masih belum rampung.

Kepala Sekolah TK Jabal Nur, Niam SE mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kehadiran pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan itu pada kegiatan yang pihaknya gelar tersebut.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan PT SEJ yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di Pentas Seni dan Pelepasan anak didik ini," tuturnya.

PT SEJ sendiri, ungkapnya,  berpartisipasi dalam pembangunan TK Islam Jabal Nur serta menjadi orangtua asuh.

"Semoga PT SEJ selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan didalam usaha dan pekerjaan," tukasnya.

Terpisah, Liyadi juga mengucapkan terimakasih kepada pihak TK Islam Jabal Nur yang sudah mengundang pada kegiatan tersebut.

Pria yang juga Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bartim itu mengaku, kehadirannya tersebut sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi.

"Pihak yayasan, Kepala Sekolah dan dewan guru TK Islam Jabal Nur meminta dan menobatkan dirinya menjadi orangtua asuh. Semoga amanah ini bisa dijalani dengan baik, dan berkah bagi kita semua," tukasnya.[siti]


Lebih baru Lebih lama