Bentuk Dukungan, PT SEJ Salurkan Bantuan untuk Cabor Takraw Bartim

Bentuk Dukungan, PT SEJ Salurkan Bantuan untuk Cabor Takraw Bartim

PENYERAHAN bantuan PT SEJ kepada atlet cabor sepak takraw Bartim.| foto: istimewa

TAMIANG LAYANG - Atlet cabang olahraga atau cabor Sepak Takraw Kabupaten Barito Timur (Bartim) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Tengah (Popprov Kalteng) tahun 2022, mendapat dukungan dari PT Sutra Energi Jaya (PT SEJ).

Popprov Kalteng 2022 tersebut rencananya bakal digelar di Palangka Raya pada tanggal 27 Juni 2022 hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Bentuk dukungan dari perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan tersebut dengan memberikan bantuan berupa sepatu bagi atlet, bola serta uang tunai itu diserahkan langsung oleh Direktur Operasional PT SEJ, Didi Harapanku kepada Wakil Ketua I DPRD Bartim Ariantho S Muler yang juga selaku Ketua Umum Pengkab Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) setempat, Jumat (17/6/2022).

"PT SEJ sangat antusias dan mengapresiasi keterlibatan pemuda Barito Timur dalam ajang Popprov Kalteng 2022, terutama pada cabor sepak takraw yang merupakan salah satu olahraga langka atau jarang ditekuni," ungkap Didi usai menyerahkan langsung bantuan tersebut di Rumah Jabatan Wakil Ketua I DPRD Bartim.

Bartim, bebernya, sebelumnya Bartim telah memiliki prestasi pada cabor sepak takraw. Karena itu, dirinya berharap melalui dukungan PT SEJ tersebut atlet sepak takraw Bartim terus meningkatkan prestasi.

"PT SEJ berkomitmen untuk mendukung atlet Barito Timur melalui program Corporate Social Responsibility atau CSR agar terus berprestasi dan membanggakan daerahnya," tegasnya.

Ditambahkannya, manajemen PT SEJ dari level menengah hingga bawah merupakan putra asli Gumi Jari Janang Kalalawah. Hal itulah menjadi salah satu alasan pihaknya mempunyai kepedulian yang tinggi atas pengembangan olahraga di Kabupaten setempat.

"Kami memiliki harapan yang besar agar cabor sepak takraw dapat meraih medali di Popprov Kalteng 2022 dengan semangat juang yang tinggi dari para atlet," tukasnya.[siti]


Lebih baru Lebih lama