Arintho Berharap Tim Takraw Bartim Torehkan Hasil Gemilang di Popprov Kalteng 2022

KETUA Pengkab PSTI foto bersama atlet sepak takraw Bartim dan pihak sponsor.| foto: istimewa

TAMIANG LAYANG  - Tim Sepak Takraw Putra dan Putri Kabupaten Barito Timur (Bartim) yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Tengah (Popprov Kalteng) tahun 2022 resmi dilepas Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Sepak Takraw Indonesia (Pengkab PSTI) setempat, Ariantho S Muler, 
Jumat (17/6/2022).

Pelepasan yang dilangsungkan di rumah jabatan Wakil Ketua I DPRD Bartim tersebut dihadiri oleh ketua kontingen, atlet, offisial dan pihak sponsor dari PT Sutra Energi Jaya (PT SEJ). 

Ariantho menjelaskan, pelepasan tersebut merupakan pelepasan internal PSTI sebelum seluruh cabang olahraga (cabor) dilepas secara resmi oleh Pemerintah Daerah.

"Jadi, ini merupakan bagian persiapan dari cabang olahraga sepak takraw untuk mendukung dari keseluruhan tim yang akan berlaga di Porprov Kalteng 2022 nanti," ungkap pria yang menduduki kursi Wakil Ketua I DPRD Bartim tersebut.

Dalam kesempatan itu juga dirinya memotivasi seluruh atlet untuk selalu giat berlatih, karena setelah Porprov mereka juga memiliki kesempatan untuk berlaga di Popwil yang akan berlangsung di Banjarmasin maupun Porprov Kalteng 2023 yang akan dilaksanakan di Sampit.

"Keinginan kita dari cabang olahraga sepak takraw yang langka ini bisa menorehkan prestasi yang gemilang dan menjadikan kontingen Barito Timur masuk dalam urutan terbaik di Porprov nanti," harapnya.

Pada Popprov yang akan berlangsung tanggal 27 Juni 2022 hingga 3 Juli 2022, tambahnya, PSTI Bartim menargetkan tim putri masuk dalam urutan 3 besar, pun tim putra didorong untuk membuat pencapaian terbaik.

Diketahui, kontingen sepak takraw Bartim yang akan berangkat ke Poprov berjumlah 15 orang yang terdiri dari atlet, pelatih dan ketua kontingen.[siti]


loading...