Anggota DPRD Kapuas Ini Perjuangkan Aspirasi Bantuan Rumah Ibadah

Anggota DPRD Kapuas Ini Perjuangkan Aspirasi Bantuan Rumah Ibadah

LEGISLATOR Rahmad Jainudin bersama warga usai meninjau masjid yang diusulkan direhab.| foto : rahmad
 
KUALA KAPUAS - Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, dari Fraksi Golkar Rahmad Jainudin berkomitmen melalui usulan pokok pikiran (Pokir) akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Salah satunya untuk rumah ibadah, Masjid Nurul Istiqamah, Handel Simpang Aya, Desa Narahan, Kecamatan Pulau Petak, yang membutuhkan sentuhan dari pemerintah untuk renovasi dan perbaikan.

"Kita sudah melakukan peninjauan kelapangan  melihat secara langsung Masjid Nurul Istiqamah di Desa Narahan dan kondisinya sangat layak untuk dilakukan rehab, sudah diusulkan anggarannya untuk tahun depan," kata Rahmad Jainudin, Minggu (10/6/2022).

Keberadaan tempat Ibadah di Desa Narahan itu perlu perhatian, dengan kondisi sekarang masjid tersebut hanya berdinding kayu dan termakan usia.

Menurutnya, saat ini Ia sudah meminta pihak Dinas PUPRPKP untuk melakukan perhitungan kebutuhan anggaran untuk rehab masjid tersebut.

"Harapan kami rehab masjid tersebut dapat terealisasi dengan baik agar masyarakat merasa lebih nyaman saat beribadah," pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama