Anggota BPD Resmi Dilantik, Putri: Bijaklah dalam Mengambil Keputusan

Anggota BPD Resmi Dilantik, Putri: Bijaklah dalam Mengambil Keputusan

ANGGOTA DPRD Barito Selatan, Putri Siti Rohmawati.| foto : istimewa

BUNTOK - Anggota Badan permusyawaratan Desa (BPD) telah resmi bekerja pasca dilantik Pj Bupati Barito Selatan (Barsel), Lisda Arriyana pada 31 Mei 2022 lalu.

Ucapan selamat diungkapkan Anggota DPRD Barsel, Putri Siti Rohmawati. Ia bahkan memiliki harapan besar kepada anggota BPD yang baru agar lebih proaktif dalam bekerja dan lebih bersinergi dalam mengemban tugas.

"Kini tugas besardalam menampung aspirasi mengawasi kinerja Kepala Desa dan Perencanaan Peraturan Desa untuk kesejahteraan warga desa di wilayah Kematan Dusun Utara ada di tangan mereka," tutur Putri kepada metrokalimantan.com, Kamis (2/6/2022).

Menurutnya, anggota BPD dari 18 desa yang baru dilantik, tentunya harus bijak dalam mengambil keputusan. Mereka juga diharapkan dapat bekerja sama untuk kemajuan desa, mencapai kesejahteraan desa, serta dapat bekerja lebih ekstra sesuai fungsinya.

"Selamat untuk semua anggota BPD yang sudah dilantik dapat mengambil keputusan yang bijak dan tegas, bekerja sesuai tugasnya untuk kemajuan desa masing-masing," pungkas wakil rakyat Bumi Batuah ini.[deni]


Lebih baru Lebih lama