Andres Nuah Purna Tugas, Vitrianson Ditunjuk sebagai Plt Kepala BPPRD Kapuas

Andres Nuah Purna Tugas, Vitrianson Ditunjuk sebagai Plt Kepala BPPRD Kapuas

SERTIJAB Kepala BPPRD Kapuas.| foto : diskominfo kapuas

KUALA KAPUAS - Kepala Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Kapuas, Andres Nuah, mengakhiri pengabdiannya karena telah masuk purna tugas.

Vitrianson Rangin, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kapuas, ditunjuk dan dipercayakan sebagai Pelakaana Tugas (Plt) pada BPPRD Kapuas.

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Sekda Kapuas, Septedi, dan dihadiri Kepala BKPSDM Kapuas Aswan pada Kamis 2 Juni 2022, di Aula Kantor BPPRD, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

"Kami sampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Andres Nuah atas pengabdian dan dedikasinya sebagai ASN yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai dengan purna tugas," kata Sekda Septedy, dikutif dari website kominfo kapuas, Selasa (7/6/2022).

Pasca purna tugas, diharapkan masih bisa memberikan sumbangsih pikiran maupun tenaga untuk kemajuan daerah.

Kepada pelaksana tugas yang baru, Sekda Kapuas berpesan agar dapat mengemban amanah dengan melanjutkan tugas sebaik-baiknya.

“Tentunya Bupati Kapuas menunjuk sebagai Plt BPPRD karena dianggap cakap dan memenuhi persyaratan, maka kami sangat mengharapkan setelah penyerahan SK dan sertijab bisa melanjutkan kinerja dari pejabat lama. Jangan menunggu lama, cepat menyesuaikan dengan pekerjaan yang ada di sini,” pungkas Septedy.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama