92 Jemaah Calon Haji Kotabaru Resmi Dilepas Bupati Sayed

92 Jemaah Calon Haji Kotabaru Resmi Dilepas Bupati Sayed

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar melepas Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Kotabaru di Masjid Agung Khusnul Khatimah, Rabu (15/6/2022).

"Semoga Allah selalu memberikan kemudahan, kelancaran serta kesehatan kepada bapak dan ibu sekalian dalam menjalankan ibadah haji. Kami doakan semoga menjadi haji yang mabrur, serta selalu menjaga kemabrurannya sepanjang hayat," tutur Sayed.

Sayed berharap selama berada di Tanah Suci bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik, khusyuk serta menaati aturan dan bimbingan para petugas yang telah ditunjuk, baik oleh petugas daerah maupun nasional. 

Kemudian, lanjutnya, yang lebih penting tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Arab Saudi, sehingga pulang ke Kabupaten Kotabaru dalam keadaan sehat wal afiat.

"Jangan lupa menjaga kesehatan serta ketahanan fisik selama menunaikan ibadah haji, mengingat cuaca dan kondisi di sana yang berbeda dengan di Kabupaten Kotabaru serta jagalah nama baik daerah, saling tolong menolong dengan sesama jamaah serta berdoa untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru, karena ibadah haji merupakan ibadah yang sarat dengan dikabulkannya doa-doa,” katanya.

Sayed yakin kepada para petugas yang ditunjuk baik itu TPHD, maupun para ketua rombongan maupun ketua regu, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada jamaah dengan penuh rasa tanggung jawab dan kesabaran.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, JCH Kabupaten Kotabaru tahun 1443 Hijriah/2022 Masehi secara resmi saya lepas,” pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama